Please use this identifier to cite or link to this item: http://digilib.umpalopo.ac.id:8080/jspui/handle/123456789/726
Title: PENGARUH BAURAN PEMASARAN (4Ps) DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN
Other Titles: Studi Kasus pada: Industri Kecil Pengolahan Rumput Laut di Provinsi Sulawesi Selatan
Authors: Risal, M.
Salju, Salju
Keywords: Bauran Pemasaran,
Kinerja Pemasaran,
Produk,
Harga,
Promosi, dan Tempat
Issue Date: 2017
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMS
Citation: Surabay
Series/Report no.: ;Vol 14, No 01 (2017)
Abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji konsep pemasaran tentang bauran pemasaran dalam meningkatkan kinerja pemasaran, studi kasus ini dilakukan pada Industri Kecil Pengolahan Rumput Laut di Provinsi Sulawesi Selatan.Pendekatan dalam penelitian ini adalah pendekatan dimensi, dengan melakukan kajian terhadap dimensi pada variabel yang terdapat pada bauran pemasaran dan kinerja pemasaran pada industri kecil pengolahan rumput laut di Provinsi Sulawesi Selatan. Implikasi akademik penelitian ini mengeksplorasi konsep pemasaran dengan pendekatan bauran pemasaran dengan indikator; produk, harga, promosi, dan tempatsebagai alat untuk meningkatkan kinerja pemasaran. Implikasi praktis akan memberikan beberapa ide dan saran dalam keputusan untuk menerapkanbauran pemasaranterhadap kinerja pemasaran pada industri kecil pengolahan rumput laut di Provinsi Sulawesi Selatan.Kontribusi aslidaritulisan inibahwa produk, harga, promosi, dan tempat berpengaruh signifikan dalam meningkatkan kinerja pemasaran pada industri kecil di Propvinsi Sulawesi Selatan.
URI: http://digilib.umpalopo.ac.id:8080/jspui/handle/123456789/726
ISSN: 1693-9352
Appears in Collections:Penelitian, Prosiding, dll



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.