Digital Library

Analisis Dampak Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Online: Perspektif Marketing MIX

Show simple item record

dc.contributor.author Siti, Muslimah
dc.contributor.author Solling Hamid, Rahmad
dc.contributor.author Aqsa, Muhammad
dc.date.accessioned 2022-09-21T06:30:13Z
dc.date.available 2022-09-21T06:30:13Z
dc.date.issued 2021
dc.identifier.issn E-ISSN : 2599-3410 | P-ISSN : 2614-3259
dc.identifier.uri http://digilib.umpalopo.ac.id:8080/jspui/handle/123456789/629
dc.description.abstract Perkembangan teknologi informasi telah membawa dampak positif dalam dunia bisnis dan pemasaran. Hadirnya platform digital marketing dapat memberikan keuntungan baik bagi pemasar maupun bagi konsumen. Tujuan penelitian bertujuan untuk mengetahui dampak kualitas produk, promosi, harga, tempat, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian online. Populasi dalam penelitian ini yaitu Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palopo berjumlah 402 Mahasiswa. Penentuan jumlah sampel yaitu menggunakan rumus Slovin pada tingkat presisi 5% diperoleh sebanyak 200 sampel. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian diperoleh informasi bahwa kualitas produk, harga, tempat, dan kepercayaan berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian onlien, sedangkan promosi memiliki dampak positif signifikan pada keputusan pembelian online. en_US
dc.publisher (STIE) Al-Washliyah Sibolga en_US
dc.relation.ispartofseries Vol 4 No 1, Januari 2021;
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Promosi, en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Kepercayaan dan Keputusan en_US
dc.subject Tempat en_US
dc.subject Pembelian Online en_US
dc.title Analisis Dampak Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Online: Perspektif Marketing MIX en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account