Digital Library

Analisis Dampak Aktivitas Pemasaran Media Sosial terhadap Kepercayaan

Show simple item record

dc.contributor.author Solling Hamid, Rahmad
dc.date.accessioned 2022-09-21T06:41:19Z
dc.date.available 2022-09-21T06:41:19Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.issn E-ISSN : 2599-3410 | P-ISSN : 2614-3259
dc.identifier.uri http://digilib.umpalopo.ac.id:8080/jspui/handle/123456789/631
dc.description.abstract Perkembangan teknologi informasi mampu berdampak positif dalam perkembangan ekonomi dan bisnis. Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) sebagai salah satu sektor yang memiliki peranan penting dalam endukung perekonomian telah mampu beradaptasi dengan media digital. Hadirnya platform digital marketing dapat memberikan keuntungan baik bagi pelaku usaha serta konsumen. Tujuan penelitian bertujuan untuk mengetahui dampak aktivitas pemasaran media sosial terhadap kepercayaan. Populasi dalam penelitian ini yaitu pelaku UMKM dari kalangan milenial berjumlah 150 Mahasiswa. Penentuan jumlah sampel yaitu dengan menggunakan pertimbangan sampel minimun (10 x jumlah item pengukuran). Metode analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier. Hasil penelitian diperoleh informasi bahwa aktivitas pemasaran media sosial memiliki dampak positif signifikan pada kepercayaan en_US
dc.publisher (STIE) Al-Washliyah Sibolga en_US
dc.relation.ispartofseries Vol 5 No 2, Juni 2022;
dc.subject Aktivitas Pemasaran Media Sosial en_US
dc.subject Kepercayaan, en_US
dc.subject Milenial, en_US
dc.subject UMKM. en_US
dc.title Analisis Dampak Aktivitas Pemasaran Media Sosial terhadap Kepercayaan en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account